Halloween party ideas 2015

SERBARENA - memasang widget Alexa ternyata sangat penting dalam meningkatkan ranking di mesin pencari. Memasang Alexa rank bertujuan untuk meningkatkan ranking akar memiliki traffic yang banyak. maka dari itu saya memberikan cara memasang widget Alexa rank semakin mengecil dan traffic semakin banyak.

Apa Itu Alexa Rank Dalam Website?

Alexa rank dalam website adalah sebuah tools atau alat untuk menilai ranking sebuah website atau kepopuleran. Semakin kecil angka rangking suatu website atau blog maka semakin populer website tersebut.

Seperti halnya di sekolahan semakin kecil angka rangking yang didapatkan seperti ranking 1, maka dia termasuk siswa yang yang terbaik dan memiliki popularitas yang baik. Dalam sebuah website tentu memiliki ranking juga.

Cara Lama Pasang Widget Alexa Rank

Widget Alexa rank bisa dipasang pada blogger, wordpress atau PHP dan html lainnya. cara memasak bistik Alexa rank adalah dengan mengunjungi halaman alexa.com/siteowners/widget. Silakan pilih menu produk kemudian tools. Di situ Anda bisa masang sesuai kebutuhan Anda.

Namun cara itu sudah tidak bisa digunakan kembali karena website Alexa telah memperbarui banyak pembaruan. emang masih ada cara yang bisa anda manfaatkan dengan memasang kode html widget Alexa. 

Cara Baru Pasangan Widget Alexa Rank

Cara mudahnya Anda bisa memanfaatkan kode html yang sudah disediakan oleh cara lama dan dipasang blog anda. Seperti yang ada di halaman Alexa help support kita masih bisa rasa widget Alexa seperti yang diberikan di halaman help support.

Adapun script untuk memasang widget Alexa rank di blog terdapat beberapa macam ukuran. Anda bisa memasang widget sesuai kebutuhan Anda.

Silakan copy antara satu dari sekian script di bawah untuk di paste ke layout blog. Adapun script memasang widget Alexa rank Depok terbaru dengan mudah antara lain :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/serbarena.com"><script type="text/javascript" src="https://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=serbarena.com"></script></a>

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/serbarena.com"><script type="text/javascript" src="https://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/b?url=serbarena.com"></script></a>

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/serbarena.com"><script type="text/javascript" src="https://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/c?url=serbarena.com"></script></a>

Namun harus anda ketahui bahwa semakin beriringan waktu Alexa selalu memperbarui kebijakan yang dimiliki. Bisa jadi widget Alexa di atas tidak dapat berjalan dengan sempurna diblog.

Jika widget Alexa rank ini tidak bisa dipasang dengan sempurna di blog maka anda harus login ke website Alexa dengan berbayar. Tentu dengan membayar bulanan atau tahunan maka anda bisa lebih leluasa mendapatkan fitur yang lebih lengkap dan terbaru dari website Alexa sendiri.

Kesimpulan

Tiket Alexa yang lama bisa sudah tidak bisa didapatkan melalui halamannya. Namun anda bisa memanfaatkan widget Alexa dari help support seperti script diatas. Jika memang yang sudah tidak bisa memasang widget Alexa dengan gratis maka anda harus berbayar dengan login sesuai kebijakan mereka.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.