Halloween party ideas 2015

SERBARENA - penasaran terhadap orang lain yang sepertinya berada di samping atas apakah memiliki jumlah partikel yang sangat banyak? belum tentu dan kini Anda bisa mengetahui jumlah artikel dalam blog milik orang lain dengan mudah. Ikuti langkah-langkah dibawah untuk informasi lebih lanjut mengenai cara cek jumlah artikel di web atau blog orang lain.

Alasan Mengecek Jumlah Artikel Blog Milik Orang Lain

Ada beberapa alasan mengapa kita ingin tahu berapa jumlah artikel di dalam klub milik orang lain. tentu kita tidak hanya sekedar ingin tahu jumlah artikelnya saja. Melainkan banyak faktor lain seperti:
  1. ingin tahu jumlah artikel keseluruhan di dalam blog atau website
  2. Sebagai bahan pertimbangan untuk seo blog
  3. Sebagai bahan evaluasi terhadap milik diri kita
  4. Dan lain sebagainya

Cara Cek Jumlah Artikel Web Blog Orang Lain

  • Tahap pertama salin semua teks kode dibawah ini
<center> <script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write('Jumlah Artikel : <u><b>' + parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10) + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.ngotakdikit.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script><script style="text/javascript"></script> <script style="text/javascript"> function numberOfComments(json) { document.write('Jumlah Komentar : <u><b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.ngotakdikit.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script> </center>
  •  Tahap kedua silakan pergi ke text editor seperti codepen . Anda juga bisa mendapatkan aplikasi text editor di Android yang tercepat di play store secara gratis.
  • Paste semua kode diatas ke dalam kotak html nya
  • Langkah terakhir jalankan text editor nya untuk cek dulu lah artikel milik orang lain
  • Selesai

Kesimpulan

kesimpulan dari cara cek jumlah artikel milik orang lain adalah dengan mengcopy kode di atas dan di paste ke media lain. Ada beberapa alasan mengapa apa harus mengecek jumlah artikel milik orang lain yang harus anda ketahui seperti poin diatas.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.